Selasa, 19 September 2017

TECHNOPRENEUR

IDE BISNIS STARTUP
Ide bisnis startup yang dimiliki yaitu membuat sebuah website fashion online dimana menjual baju-baju berdesign unik dan menarik yang terinspirasi oleh brand/design terkenal.
Seseorang yang cocok menjalani bisnis startup ini yaitu Steven Kheng dari jurusan DKV Matana University karena ia diyakinkan memiliki kemampuan design melalui sebuah aplikasi editing di PC/Laptop sehingga diharapkan dapat mendesign sesuai yang diinginkan


LOKASI MATANA UNIVERSITY
Matana University merupakan sebuah universitas yang didirikan pada tahun 2014 oleh Paramount Enterprise yang berlokasi di Kompleks Ara Center, Matana University Tower, Jl. CBD Barat Kav.1, Gading Serpong, Tangerang.
Matana University memiliki lokasi yang cukup strategis karena memiliki jarak yang sangat dekat dengan Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Digital Center, RS Bethsaida, RS St. Carolus, serta banyak cafe yang cukup terkenal.

PROGRAM STUDI MANAJEMEN
Program Studi Manajemen Universitas Matana  berbasin Information, Communication, and Technology (ICT) yang diharapkan dapat menjawab tantangan jaman dan mempersiapkan sarjana yang berkualitas dan memiliki jiwa entrepreneur karena dilatih dan dibimbing melalui ceramah,tutorial,prakter laboratorium, dan studi kasus.
Manajemen Universitas Matana memiliki konsentrasi manajemen investasi, manajemen aktuaria, serta manajemen digital dan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar