Beberapa konsentrasi dalam prodi manajemen yang terdapat di Universitas Matana adalah sebagai berikut :
- Sekuritas
Universitas Matana juga sudah memiliki kerjasama dengan perusahaan sekuritas yang akan memfasilitasi mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat melalui praktek langsung di lapangan sehingga mahasiswa dapat memperoleh ilmu pekerjaan secara nyata.
- Digital Marketing
- Proses Pembelajaran
- Fasilitas dan Kerjasama
Program Studi Manajemen Universitas Matana juga telah bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan Perusahaan Sekuritas untuk menyediakan Galeri Investasi. Kerjasama juga dilakukan dengan Bank Indonesia untuk membuka pojok Bank Indonesia di Universitas Matana.
KAPRODI MANAJEMEN
M. Rachman Mulyandi, SE., MBA. menyelesaikan S1 nya di Jurusan Manajemen Konsentrasi Pemasaran di dari Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan (UPH) pada tahun 2007. S2 Magister Administrasi Bisnis tahun 2011 dari School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM-ITB).
Memiliki jenjang kepangkatan akademik sebagai asisten ahli dan jabatan fungsional golongan IIIB serta memiliki Sertifikat Pendidik/Dosen (Serdos).
Berkarir sebagai dosen Manajemen dan Pemasaran semenjak tahun 2011 di Sekolah Tinggi Manajemen & Informatika (STMIK) Raharja, Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wiyatamandala dan Universitas Matana sebagai tenaga pengajar, peneliti muda, sistem pengendalian mutu internal jurusan Sistem Informasi, Sekertaris Jurusan Sistem Informasi, Anggota Senat dan Jabatan terakhir adalah Kepala Program Studi Manajemen Universitas Matana Pengalaman profesional semenjak tahun 2004 bekerja sebagai staff marketing, supervisor marketing, staff keuangan, financial controller, business development, customer relation, marketing & research manager, pada bidang konstruksi, properti, Rumah sakit dan Pendidikan
Pengalaman berwirausaha semenjak tahun 2000 di bidang agrobisnis, otomotif, packaging, lighting, event, dan konsultan bidang pemasaran digital. Spesialisasi keilmuan yang didalami adalah bidang pemasaran digital meliputi digital marketing strategy, digital content strategy, digital branding strategy, Search Engine & Optimization marketing, digital business model strategy, etc.
Mata kuliah yang diampu adalah bidang pemasaran teknopreneur, komunikasi bisnis, pemasaran, brand management, perilaku organisasi, e-marketing, etika bisnis, pengantar manajemen, riset pemasaran, dan pengantar bisnis.
Pengalaman saya sebagai mahasiswi Manajemen 2016 Matana University adalah sangat memuaskan belajar di kampus ini, mata kuliah lengkap disertai dengan dosen yang berkualitas dan berpendidikan tinggi membuat saya semakin mantap untuk memilih Matana University.
Prodi Manajemen di Matana University dikepalai oleh seorang dosen yang sangat luar biasa, beliau memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menuntun para mahasiswanya agar menjadi mahasiswa yang aktif dan berani menghadapi masa depan, beliau juga sangat memprioritaskan mahasiswanya agar dapat lulus menjadi Sarjana Matana University dengan nilai yang memuaskan.
Ini merupakan sebuah nilai plus bagi saya karena memiliki Kaprodi yang peduli atas perkembangan mahasiswanya.
Mengapa saya memilih prodi Manajemen di Matana University karena saya melihat prospek yang cukup menjanjikan untuk dunia kerja yang akan saya hadapi nanti setelah saya lulus, Matana memberikan banyak sekali channel yang dapat dijadikan tempat bekerja untuk para lulusannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar