Rabu, 07 Desember 2016

DOSEN FAVORIT DI MATANA UNIVERSITY


F. Anthon Pangruruk, S.Si, M.Si

Pak Anthon merupakan salah satu dosen favorit saya di Matana University , dalam prodi manajemen beliau mengajar mata kuliah Matematika Bisnis.
Mengapa saya menjadikan beliau sebagai dosen favorit, karena saya menyukai cara mengajar beliau. Pak Anthon merupakan dosen yang humoris, beliau dapat mencairkan suasana kelas dengan lelucon yang beliau lanturkan, sehingga suasana kelas yang hening seketika berubah menjadi suasana yang mengasyikan.
Untuk pembelajarannya pun beliau mengajar dengan cukup jelas, meskipun materi yang dibahas terkadang sulit untuk di mengerti tetapi beliau tidak segan untuk menjelaskan kembali apabila ada mahasiswanya yang tidak mengerti.
Selain humoris, beliau juga sangat ramah dan dekat dengan para mahasiswanya sehingga kelas terasa santai dan membuat waktu 2 jam 30 menit terasa cepat..
Di kelas, beliau juga memberikan banyak kesempatan kepada para mahasiswanya untuk mendapat nilai tambah, sehingga membuat para mahasiswanya menjadi bersemangat dalam belajar. Sebuah metode yang asik dan seru,
Seluruh dosen Matana University patut diacungkan jempol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar